Sukses


Manchester United Bukan Lagi Tim yang Menakutkan

Jakarta - Bek Southampton, Matt Targett, menilai Manchester United bukan lagi tim yang menakutkan seperti di masa lalu. Ia pun yakin timnya bisa membungkam Setan Merah akhir pekan ini.

Manchester United kurang stabil musim ini. Setan Merah sudah tersingkir dari Piala Liga dan kini terpuruk di posisi tujuh klasemen Liga Inggris.

Paul Pogba dan kawan- kawan juga sementara tertinggal 14 poin dari Manchester City di singgasana. Targett percaya Soton bisa menambah derita Setan Merah akhir pekan ini.

"Faktor ketakutan pada mereka sudah pasti hilang. Anda dapat melihat bagaimana Setan Merah bermain belakangan ini. Mereka masih memiliki bakat yang luar biasa, tetapi dalam bertahan saya pikir mereka memiliki masalah," kata Targett di Soccerway.

“Ini adalah pertandingan besar. MU sedang kesulitan. Ini tidak seperti MU yang lama. Semoga kami bisa mulai membalikkan keadaan. Dalam setiap pertandingan kandang, Anda harus positif. Kami belum cukup melakukannya musim ini."

Menurut Targett, kemenangan jadi harga mati bagi pasukannya saat menjamu Manchester United di St Mary's Stadium.

“Ini akan menjadi kesempatan yang bagus untuk memulai pada hari Sabtu. Ini akan bagus untuk kami dan membuat fans kembali ke pihak kami," Targett menambahkan.

Soton sendiri kini berada di peringkat 18 klasemen Liga Inggris. Targett dan kawan-kawan baru mengoleksi delapan angka dari 13 pertandingan.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer