Sukses


Ditahan Southampton, Manchester United Perpanjang Tren Minor

Bola.com, Southampton - Manchester United bermain 2-2 kontra Southampton pada laga pekan ke-14 Premier League, di St. Mary's Stadium, Sabtu (1/12/2018). Hasil ini membuat MU tak pernah menang dalam tiga laga terakhir di liga.

Sebelumnya, skuat Setan Merah menelan kekalahan 1-3 saat bertandang ke markas Manchester City di Stadion Etihad pada 11 November, dan bermain 0-0 kontra Crystal Palace di Old Trafford, 24 November.

Dengan hasil ini, MU masih berada di peringkat ketujuh klasemen sementara Premier League dengan nilai 22, tertinggal 16 poin dari Man City di posisi teratas. Sementara itu, Southampton di urutan kr-18 dengan sembilan poin.

Melawat ke kandang The Saints, Manchester United mendapat perlawanan sengit. Bahkan, gawang The Red Devils sudah kebobolan saat laga baru berjalan 13 menit. Bola hasil sepakan kaki kiri Stuart Armstrong gagal dihalau David De Gea.

Masuk menit ke-20, De Gea kembali memungut bola dari dalam gawangnya. Kali ini giliran Cedric Soares yang membobol gawang MU lewat eksekusi tendangan bebas.

Tertinggal dua gol, Manchester United tak tinggal diam. Romelu Lukaku berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-33, sekaligus membawa Setan Merah memperkecil ketertinggalan.

Pada menit ke-39, Manchester United sukses menyamakan kedudukan lewat aksi Ander Herrera. Bola hasil tendangan kaki kanan Herrera yang memanfaatkan umpan dari Marcus Rashford, melesat mulus masuk ke dalam gawang Southampton. Skor 2-2 bertahan hingga jeda.

Memasuki interval kedua, Manchester United dan Southampton sama-sama melancarkan serangan. Akan tetapi, sampai peluit berbunyi panjang tanda laga usai, tidak ada gol tambahan yang tercipta.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

 

2 dari 2 halaman

Susunan pemain:

Southampton (3-4-3): 1-Alex McCarthy; 5-Jack Stephens, 3-Maya Yoshida, 4-Jannik Vestergaard; 43-Yann Valery, 23-Pierre-Emile Hojbjerg, 18-Mario Lemina (8-Steven Davis 90+2'), 2-Cedric Soares; 22-Nathan Redmond, 61-Michael Obafemi (20-Manolo Gabbiadini 64'), 17-Stuart Armstrong.

Manajer: Mark Hughes (Wales)

Manchester United (5-3-2): 1-David De Gea; 18-Ashley Young, 4-Phil Jones, 31-Nemanja Matic, 39-Scott McTominay, 23-Luke Shaw (20-Diogo Dalot 72'); 27-Marouane Fellaini, 21-Ander Herrera, 6-Paul Pogba; 9-Romelu Lukaku (14-Jesse Lingard 86'), 10-Marcus Rashford (11-Anthony Martial 77').

Manajer: Jose Mourinho (Portugal)

Wasit: Kevin Friend

Video Populer

Foto Populer