Sukses


Klopp Berlari ke Tengah Lapangan Merayakan Kemenangan Dramatis Liverpool

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mencuri perhatian saat anak asuhnya mengalahkan Everton 1-0 dalam derbi Merseyside pada pekan ke-14 Premier League, di Stadion Anfield, Senin (3/12/2018) dini hari WIB. Ia berlari ke tengah lapangan saat merayakan gol Divock Origi.

Peristiwa itu terjadi hanya beberapa detik setelah Origi membobol gawang kiper Everton, Jordan Pickford, pada masa injury time babak kedua. Gol tersebut terjadi karena kesalahan Pickford membaca arah bola tendangan Virgil van Dijk yang mengenai mistar gawang.

Gol Origi membuat para pemain dan staf yang berada di bangku cadangan ikut melakukan selebrasi. Bahkan, Klopp sampai berlari ke tengah lapangan untuk merayakan gol tersebut bersama kiper The Reds, Alisson Becker.

Klopp tampak semringah dan melepaskan tinju ke udara untuk merayakan gol Origi yang datang pada menit terakhir masa injury time babak kedua. Setelah itu, manajer asal Jerman kembali ke bangku cadangan dan memeluk beberapa staf pelatih Liverpool.

Di laga melawan Everton, Liverpool sebenarnya mendominasi pertandingan. Meski mendapatkan banyak peluang, tuan rumah baru bisa memastikan kemenangan lewat gol pada menit terakhir pertandingan.

Kemenangan ini membuat Liverpool mengoleksi 36 poin dari 14 laga. Skuat asuhan Klopp hanya terpaut dua poin dari pemuncak klasemen, Manchester City, yang mengoleksi 38 poin.

Sumber: Evening Standard

Video Populer

Foto Populer