Sukses


Pujian Eden Hazard untuk Pemain Chelsea

, London - Eden Hazard melayangkan pujian untuk pemain Chelsea, Ruben Loftus-Cheek. Menurutnya, Loftus-Cheek bisa menjadi pemain andalan The Blues pada masa mendatang.

"Ruben Loftus-Cheek adalah pemain yang fantastis. Saya tahu kualitasnya karena kami berlatih bersama selama lima tahun," ujar Hazard.

"Saya melihatnya ketika masih muda. Sekarang dia sudah mulai matang dan masih memiliki ruang untuk berkembang."

"Saya yakin kalau Ruben Loftus-Cheek akan menjadi satu di antara gelandang terbaik di Inggris," ungkap Hazard.

Ruben Loftus-Cheek merupakan pemain binaan akademi Chelsea. Ia menembus skuat utama pada musim 2014-15 ketika masih berusia 18 tahun.

Loftus-Cheek sempat menjalani masa peminjaman di Crystal Palace pada musim 2017-18. Saat itu, Antonio Conte yang menjadi manajer Chelsea tak memberi jaminan kepada Loftus-Cheek untuk sering tampil.

Kedatangan Maurizio Sarri pada awal musim 2018-19 membuat harapan Loftus-Cheek untuk membela Chelsea kembali terbuka. Sarri kerap memberi kesempatan kepada pemain berusia 22 tahun untuk tampil di ajang piala domestik dan Liga Europa.

Sementara itu, untuk Premier League, Loftus-Cheek kerap memulai laga dari bangku pemain pengganti. Sejauh musim ini bergulir, Loftus-Cheek telah menyumbang lima gol dari sembilan penampilan bersama Chelsea.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Prediksi Liga Inggris: Liverpool Harus Waspadai Trio Berbahaya di Arsenal

Video Populer

Foto Populer