Sukses


Chelsea Tak Lelah Bujuk Hazard Perpanjang Kontrak

London - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, mengungkapkan bahwa klubnya terus berusaha habis-habisan untuk memperpanjang kontrak winger asal Belgia, Eden Hazard.

Kontrak Hazard di Chelsea baru akan habis pada 2020 mendatang. Namun, The Blues ingin cepat-cepat memperpanjangnya karena takut sang pemain pindah.

Hazard memang sedang diincar raksasa Spanyol, Real Madrid. Ia diproyeksikan jadi pengganti Cristiano Ronaldo yang pindah ke Juventus pada awal musim ini.

Dalam proposal terbarunya, Chelsea menawarkan kontrak lima tahun untuk Hazard. Pemain 27 tahun itu juga mendapat tawaran gaji 300 ribu pound sterling per pekan.

Jumlah ini mengalahkan gaji N'Golo Kante and Cesar Azpilicueta yang baru saja memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge.

Hazard sudah membela Chelsea dalam 16 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan delapan gol dan lima assist.

"Saya ingin Hazard di sini, tentu saja, tetapi saya hanya ingin dia di sini jika dia ingin bertahan di sini," kata Sarri di Soccerway.

“Saya tahu bahwa ada diskusi antara klub dan agen Eden setiap pekan, jadi jika sesuatu yang baru muncul, klub akan segera menelepon saya,” Sarri menambahkan.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

Video Populer

Foto Populer