Sukses


Lucas Torreira, Si Uruguay Mungil yang Dicintai di Arsenal

Jakarta - Legenda Arsenal, Tony Adams, memuji gelandang Lucas Torreira. Di mata dia, pemain asal Uruguay itu punya peran penting dalam kebangkitan The Gunners musim ini.

Torreira merupakan salah satu pembelian Arsenal di musim panas lalu. Sang gelandang dibeli dari Sampdoria seharga 27 juta pound sterling usai tampil ciamik bersama Timnas Uruguay di Piala Dunia 2018.

Gelandang 22 tahun itu langsung menjadi pemain andalan di tim utama Arsenal musim ini. Ia tampil impresif sebagai gelandang jangkar Meriam London.

Pujian pun berdatangan untuk Torreira. “Saya telah berbicara dengan pemandu bakat untuk waktu yang lama sekarang. Jelas, kami membutuhkan seorang penjaga gawang, kami membutuhkan empat bek yang layak, dan kami membutuhkan seseorang di depan empat bek untuk melindungi mereka, dan kami punya satu pada akhirnya," kata Tony Adams di Soccerway.

“Torreira mungkin tidak tinggi, tetapi ini adalah awal yang baik dan kami mencintai dia. Dia adalah favorit fans karena dia memberikan segalanya dan dia tampak seperti benar-benar ingin bermain untuk Arsenal, dan itu yang diinginkan fans," Adams menambahkan.

Arsenal sendiri kini berada di peringkat lima klasemen Liga Inggris dengan 30 poin. The Gunners tertinggal satu angka dari Chelsea yang berada di atasnya.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Pemain Liga 1 Indonesia yang Pernah Merumput Bersama Pemain Top Eropa

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer