Sukses


Diogo Dalot Incar Posisi Inti di Manchester United

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United, Diogo Dalot, bahagia menjalani laga pertama sebagai starter di Premier League. Dalot berharap bisa terus menjadi pemain inti The Red Devils.

Dalot yang didatangkan dari FC Porto pada musim panas kemarin memang masih minim mendapatkan kesempatan bermain di MU. Cedera kambuhan membuatnya masih belum bisa berkontribusi banyak bagi setan merah.

Namun pada akhir pekan kemarin, Dalot mencatatkan start pertamanya bagi setan merah. Ia bermain selama 90 menit saat United menahan imbang Arsenal dengan skor 2-2.

Dalot berharap ia bisa mendapatkan kesempatan lebih banyak di MU di masa depan. "Saya sangat senang bisa bermain 90 menit pertama saya di Premier League," buka Dalot kepada halaman resmi Manchester United.

Dalot tidak menyangka bahwa ia akan menjalani start pertamanya di partai krusial seperti melawan Arsenal.

Sang pemuda menyebut bahwa menjadi starter di laga melawan Arsenal adalah sebuah pencapaian besar sehingga ia berharap bisa mencicipi pertandingan-pertandingan besar seperti itu di masa depan.

"Bagi saya, bermain di pertandingan melawan Arsenal adalah sebuah pencapaian bagi saya. Saya sendiri akan lebih senang jika kami memenangkan pertandingan itu, namun saya berharap saya bisa memainkan partai-partai seperti ini lebih banyak lagi."

Dalot juga menegaskan bahwa dirinya saat ini masih belum berada dalam kondisi optimal untuk bermain di Premier League. Untuk itu ia berjanji akan bekerja lebih keras agar bisa siap menghadapi tim-tim kuta EPL.

"Saya masih perlu beradaptasi, mengingat saya bermain di tim yang besar dan saya juga bermain di Liga yang baru di bawah kepemimpinan pelatih yang baru."

"Saya pikir saya bisa beradaptasi dengan Liga ini. Saya bisa menyesuaikan permainan saya sehingga ketika pelatih membutuhkan saya maka saya selalu siap untuknya." tandasnya.

Dalot diperkirakan akan kembali menjadi starter saat Manchester United menghadapi Fulham besok malam.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Highlights Piala FA, Chelsea Vs Manchester United 0-2

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer