Sukses


Mantan Pelatih Juventus Dukung Pogba Tinggalkan MU

Jakarta Potensi gelandang Prancis, Paul Pogba, meninggalkan Manchester United dan kembali ke Juventus mendapat dukungan. Suara dukungan itu datang mantan pemain Bianconeri, Massimo Carrera.

Ketika Pogba masih membela I Bianconeri, Carrera sempat menjadi asisten pelatih Juventus di bawah Antonio Conte. Carrera masih percaya kemampuan Pogba sebagai kelas dunia.

Carrera mengatakan, dengan kehadiran Pogba, Juventus akan semakin menakutkan. Dia menilai, level tim asuhan Massimiliano Allegri terus menanjak, terutama dengan perekrutan pemain top seperti Cristiano Ronaldo.

"Saya pikir Pogba bisa sangat berguna untuk lini tengah Juventus," kata Carrera, seperti dilansir Calciomercato. Kendati Pogba tidak datang ke Turin, Carrera tetap memuji lini tengah Juventus. Saat ini, dia yakin I Bianconeri memiliki gelandang-gelandang berkualitas.

"Tetapi lini tengah Juventus adalah salah satu yang terbaik di dunia, bahkan dengan cedera pemain besar seperti Emre Can dan (Sami) Khedira," ungkapnya.

2 dari 3 halaman

Peminjaman

Belakangan, Juventus dikabarkan tertarik untuk mengatur kesepakatan pinjaman dengan United pada Januari untuk Pogba. Kemudian, Juventus baru akan mempermanenkan status Pogba pada Juni mendatang.

Pogba terus disebut-sebut akan meninggalkan Old Trafford dalam waktu dekat. Hal itu seiring dengan hubungan yang tak harmonis antara pemain Timnas Prancis itu dengan manajer MU, Jose Mourinho.

 

3 dari 3 halaman

Kian Merosot

Performa Pogba di lapangan juga kian merosot, terutama bila dibandingkan dengan musim lalu. Bahkan, terakhir Pogba hanya masuk sebagai pemain pengganti kala MU bermain imbang 2-2 kontra Arsenal.

Saksikan video menarik di bawah ini

Sumber: liputan6.com

Video Populer

Foto Populer