Sukses


Tak Terkalahkan dalam 20 Laga Bikin Arsenal Makin Pede

Bola.com, London - Bek Arsenal, Sead Kolasinac, memuji taktik sang manajer, Unai Emery, yang berhasil membawa timnya menorehkan 20 laga tak terkalahkan. Berkat torehan itu, The Gunners semakin percaya diri.

Mulai diasuh Emery pada 23 Mei 2018, Arsenal tampil impresif pada musim ini. Setelah sempat menelan kekalahan dalam dua laga awal, yakni kontra Manchester City (0-2) dan Chelsea (2-3), skuat Meriam London tercatat tidak terkalahkan.

Dalam 20 pertandingan yang sudah dijalani, mereka mampu memetik 15 kemenangan dan lima hasil imbang. Itu adalah torehan terbaik Arsenal sejak November 2007.

"Ketika Anda tidak menelan kekalahan selama itu, keyakinan ada untuk semua orang. Musim lalu, kami tidak memiliki catatan seperti ini, tetapi ketika Anda 20 laga tanpa kekalahan, Anda semakin percaya diri," kata Kolasinac.

"Terkadang, kepercayaan diri mengurus diri mereka sendiri. Kami mungkin lebih kuat dalam apa yang kami lakukan tahun ini. Manajer selalu mempersiapkan kami dengan sangat baik untuk pertandingan," paparnya.

Arsenal berpeluang mencatatkan 21 laga tanpa terkalahkan saat bersua Huddersfield Town pada laga pekan ke-16 Premier League, di Stadion Emirates, Sabtu (8/12/2018).

Sebab, The Gunners berbekal torehan gemilang kontra Huddersfield. Arsenal berhasil meraih delapan kemenangan dan dua hasil imbang dari 10 pertemuan terakhir di seluruh ajang.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer