Sukses


Cetak Gol Lewat Tendangan Salto, Begini Komentar Lucas Torreira

Bola.com, London - Lucas Torreira menjadi bintang kemenangan Arsenal saat berjumpa Huddersfield pada pekan ke-16 Premier League di Stadion Emirates, Sabtu (8/12) dini hari WIB. Torreira mencetak gol indah lewat tendangan salto.

Bagi pemain berusia 22 tahun, itu adalah gol keduanya untuk Arsenal sejak bergabung pada musim panas lalu. Gol pertama Torreira dicetak pada laga melawan Tottenham Hotspur, 2 Desember yang lalu.

Torreira begitu bahagia dengan gol yang dia cetak ke gawang Huddersfield. Apalagi, gol tersebut membuat Arsenal meraih tiga poin dan kini berada di papan atas klasemen. Arsenal kini telah meraih 34 poin dan terus bersaing untuk empat besar.

Menurut Lucas Torreira, gol lewat sepakan salto yang dia cetak adalah bagian dari nalurinya sebagai pemain sepak bola. Dia secara otomatis langsung melakukan gerakan salto begitu mendapat umpan dari Pierre-Emerik Aubameyang.

"Ketika bola menuju ke tiang jauh, saya lihat Aubameyang mengontrol bola dan saya menuju ke kotak penalti," buka Torreira di situs resmi Arsenal.

"Penjaga gawang membuatnya kesulitan [untuk menendang] sehingga Aubameyang menggantungnya dan saya sudah menunggu di sana. Itu hanya naluri mencetak gol yang dimiliki oleh semua pemain. Untungnya itu tepat dan gol itu membuat kami menang."

Gol Lucas Torreira sekaligus membawa Arsenal menang 1-0 atas Huddersfield. Bagi The Gunners, mereka tercatat sudah 21 laga tidak terkalahkan. Torreira tentu saja senang dengan catatan itu. Sebab, itu bisa membuat skuat Arsenal makin percaya diri.

"Gol itu membawa tim untuk terus menang, berkembang, dan semakin percaya diri. Kami punya tim yang luar biasa dan grup yang hebat. Gol ini juga untuk para penggemar Arsenal. Mereka selalu datang setiap pekan dan mendukung kami di stadion yang lain," tukasnya.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer