Sukses


Manajer Arsenal Sanjung Kualitas Lucas Torreira

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Unai Emery, memuji kualitas Lucas Torreira bersama timnya pada musim ini. Menurutnya, pemain 22 tahun itu mampu membantu The Gunners dalam bertahan maupun menyerang.

Arsenal sukses mempertahankan 21 laga tanpa kekalahan secara beruntun. Hasil itu didapat setelah pada pertandingan terakhir kontra Huddersfield Town di Stadion Emirates, Sabtu (8/12/2018), The Gunners menang dengan skor tipis 1-0.

Pada laga pekan ke-16 Premier League tersebut, Lucas Torreira menjadi pahlawan kemenangan Arsenal. Gol akrobatik Torreira membawa tim Gudang Peluru mendulang tiga poin penuh.

"Minggu lalu melawan Tottenham dia (Torreira) mencetak gol dan hari ini dia mencetak gol lagi. Dia memiliki kualitas yang bagus dan dia punya interpretasi atas taktik yang baik, tidak hanya saat membantu serangan tetapi juga saat bertahan," ujar Emery.

"Dia sangat cepat dalam berpikir dan juga berlari. Dia bisa membantu pertahanan Arsenal dengan baik, dan dia juga bisa masuk ke kotak terlarang lawan dan mencetak gol seperti hari ini," paparnya.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

 

2 dari 2 halaman

Miliki Komitmen Tinggi

Emery juga menilai meroketnya performa Lucas Torreira disebabkan sang pemain memiliki determinasi, serta komitmen yang tinggi untuk bermain dengan maksimal bagi Arsenal.

"Dia (Torreira) tengah berkembang dan bekerja keras setiap hari dengan komitmen yang besar dan juga sikap yang sangat baik. Dia juga sangat berkomitmen untuk belajar bahasa Inggris setiap hari," kata Emery.

"Saya bertemu dengannya di ruang ganti setiap hari dan satu hal yang selalu menarik perhatian saya adalah komitmen, sikap, kualitas dan juga kepribadiannya yang sangat baik," lanjut eks pelatih Paris Saint-Germain itu.

Lucas Torreira diprediksi akan kembali menjadi andalan Arsenal saat bersua Qarabag pada pertandingan terakhir Grup E Liga Europa, di Stadion Emirates, Kamis (14/12/2018).

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer