Sukses


Phil Foden Komitmen Bertahan di Manchester City

Bola.com, Manchester - Phil Foden disebut segera menandatangani kontrak jangka panjang bersama Manchester City. Kontrak tersebut akan mengikat Foden hingga Juni 2024.

Phil Foden disebut sebagai satu di antara talenta terbaik Inggris. Pemain berusia 18 tahun itu bisa membuktikan kualitasnya bersama Manchester City.

Sejauh musim 2018-19 bergulir, Foden telah mencatatkan 13 penampilan dan menyumbang satu gol untuk The Citizens. Kehadiran Pep Guardiola sebagai manajer klub membuat Foden mantap bertahan di klub tersebut.

Saat ini, kontrak Foden bersama Manchester City akan berakhir pada Juni 2020. Hal tersebut membuat klub-klub top Eropa sudah mengambil ancang-ancang untuk membuat tawaran kepada Foden.

Beberapa klub yang menginginkan jasa Foden adalah PSG dan Borussia Dortmund. Namun, dua klub tersebut harus siap gigit jari jika Foden sudah menandatangani kontrak baru bersama The Citizens.

Foden yang berposisi sebagai gelandang sudah mulai dipercaya Guardiola untuk menggantikan pemain utama yang absen karena cedera. Hal itu membuat kepercayaan sang pemain kepada Guardiola meningkat.

Foden yakin kalau kariernya menuju ke arah yang positif dengan kehadiran Guardiola sebagai manajer Manchester City. Foden merupakan produk akademi The Citizens yang sudah berada di klub tersebut sejak 2009.

Sumber: Caught Offside

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer