Sukses


Manchester United Restui Mourinho Beli Bek Baru

Jakarta Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mulai bisa bernafas lega. Sebab manajemen Setan Merah telah memberi lampu hijau kepadanya untuk belanja bek tengah. 

Pada musim panas kemarin, Jose Mourinho sempatmarah besar kepada manajemen MU. Pemicunya, dia tidak diizinkan Ed Woodward membeli bek tengah baru. Manajemen MU berdalih sudah memberikan dana yang besar untuk membeli Eric Bailly dan Victor Lindelof.

Alhasil mereka meminta Mourinho fokus untuk membenahi kedua bek tersebut ketimbang membeli bek baru. 

Namun seperti dilansir The Sun, manajemen United akhirnya melunak. Mereka dikabarkan sudah mengalokasikan dana bagi Mourinho untuk belanja bek baru di bulan Januari nanti.

Menurut laporan tersebut, alasan Manajemen MU berubah pikiran setelah melihat performa bek-bek MU musim ini. Pertahanan Setan Merah memang tergolong sangat keropos. Mereka sempat memiliki selisih gol yang negatif sebelum pertandingan pekan ke 16 Premier League kemarin, setelah mereka keboblan 25 gol dari 15 laga dan hanya hanya mencetak 24 gol.

Manajemen Manchester United khawatir tren negatif ini terus berlanjut sehingga mereka akhirnya mengabulkan permintaan Mourinho untuk membeli bek baru.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Berkat Jorge Mendes

Laporan itu mengklaim bahwa manajemen MU mulai berubah pikiran setelah bertemu dengan Jorge Mendes pada minggu lalu.

Mendes yang merupakan agen Mourinho menemui Ed Woodward minggu lalu. Ia menyampaikan keluh kesah kliennya tersebut karena sang pelatih khawatir setan merah bisa benar-benar terpuruk di akhir musim.

Mendes sendiri kabarnya sukses meyakinkan Woodward untuk membeli bek tengah baru. Super agen tersebut kabarnya juga menawarkan bantuan untuk mencarikan pemain yang cocok dengan keinginan Mourinho di bursa transfer Januari nanti.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier Legue

Video Populer

Foto Populer