Sukses


Jelang Liverpool Vs MU, Klopp Tak Pedulikan Taktik Parkir Bus Mourinho

Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, tak memedulikan dan enggam mengomentari taktik parkir bus yang kerap diperagakan manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho. Klopp mengaku tidak punya hak menilai taktik terbaik bagi Setan Merah.

"Saya bukan Paus dalam hal taktik sepak bola dan mengatakan kepada orang lain apa yang harus mereka lakukan," ujar Klopp seperti dilansir Manchester Evening News, Sabtu (15/12/2018). 

Liverpool akan meladeni Manhester United di Anfield dalam lanjutan Premier League, Minggu (16/12/2018) WIB. Jelang pertandingan, taktik kedua tim menjadi sorotan para fan. 

Liverpool diprediksi memilik taktik menyerang dengan mengandalkan Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino. Sebaliknya MU diprediksi bermain bertahan.

Bicara soal gol, MU sejauh ini baru mencetak 28 gol dari 16 pertandingan di Premier League. Di saat yang sama, Liverpool telah membukukan 34 gol.

Klopp mengatakan MU tak mungkin hanya mengandalkan tatik parkir bus saat melawan Liverpool. Meski di musim lalu, Klopp mengakui MU bermain bertahan.

"Mereka tidak hanya punya satu taktik, bermain bola panjang atau bertahan sangat dalam. Mungkin musim lalu sedikit seperti itu," ujar pelatih Liverpool asal Jerman tersebut.

Video Populer

Foto Populer