Sukses


Alih-alih Cari Bek Baru, Manchester United Justru Perpanjang Kontrak Chris Smalling

Bola.com, Manchester - Manchester United resmi memperpanjang kontrak Chris Smalling pada Sabtu (15/12/2018). Smalling akan bertahan di Old Trafford hingga 30 Juni 2020.

"Manchester United dengan senang mengumumkan Chris Smalling menandatangani kontrak baru yang akan membuatnya bertahan hingga Juni 2020 dengan opsi perpanjangan kontrak pada akhir kontraknya," sebut pernyataan Manchester United.

Keputusan itu juga disambut Chris Smalling. "Ini musim kesembilan saya bersama klub dan gembira bisa meneruskannya. Sebuah kebanggaan bermain untuk Manchester United," kata Smalling.

"Sekarang, kami akan berkonsentrasi pada jadwal padat yang akan dijalani pada akhir tahun ini," lanjut Smalling.

Kepastian ini cukup mengejutkan, sebab Manchester United dikabarkan ingin melakukan perubahan pemain di sektor belakang. Manajer Jose Mourinho selalu ingin mencari bek baru karena belum puas dengan performa para pemainnya saat ini.

Meski begitu, keputusan Mourinho memperpanjang kontrak Smalling dinilai cukup masuk akal. Smalling menjadi bek tengah yang sering tampil bersama Manchester United dalam dua musim terakhir.

Smalling didatangkan Manchester United dari Fulham saat era kepelatihan Sir Alex Ferguson pada musim panas 2010. Hingga kini, Smalling sudah tampil dalam 307 pertandingan Manchester United di berbagai ajang.

Sumber: Manchester United

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer