Sukses


Manchester United Inginkan Mantan Bintang Liverpool

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan mempertimbangkan untuk melayangkan penawaran kepada Barcelona untuk merekrut Philippe Coutinho. Pemain asal Brasil itu disebut tidak bisa mengoptimalkan potensinya sejak bermain di La Liga.

Coutinho hengkang ke Barcelona pada Januari 2018. Namun hingga kini, Coutinho belum menemukan posisi yang pas di Barcelona. Ernesto Valverde pun disebut bingung untuk mengoptimalkan permainan Coutinho.

Ketika bermain di Liverpool, Coutinho didapuk menjadi pengatur permainan. Ia diandalkan untuk bisa memulai serangan dari lini kedua.

Namun, peran tersebut sudah dijalankan dengan baik oleh Ivan Rakitic, Sergio Busquets dan Arthur Melo di Barcelona. Posisi winger pun dijalani Coutinho. Ia menjadi pelengkap untuk Lionel Messi dan Luis Suarez, tetapi Valverde enggan mengorbankan Ousmane Dembele.

Hal tersebut menimbulkan spekulasi kalau Barcelona berencana melepas Coutinho. Namun, harga yang terlalu tinggi disebut bisa menjadi penghalang klub peminat.

Manchester United memilik rencana alternatif, yaitu dengan melibatkan Paul Pogba. Manajemen klub disebut sudah jengah dengan sikap dan inkonsistensi Pogba.

Manchester United pun disebut siap melakukan barter jika Barcelona mau melepas Coutinho ke Old Trafford.

Sumber: Caught Offside

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Kesiapan Priscilla Lumban Gaol untuk Hadapi Petarung India di One Championship

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer