Sukses


2 Mantan Kapten Kritik Permainan Manchester United

Bola.com, Liverpool - Dua mantan kapten Manchester United, Gary Neville dan Roy Keane, mengkritik permainan The Red Devils. Menurut keduanya, Manchester United tampil membosankan.

Perkataan itu terucap setelah Manchester United menelan kekalahan 1-3 dari Liverpool di Anfield, Minggu (16/12/2018). Itu menjadi kekalahan kelima Setan Merah dari 17 laga Premier League.

"Liverpool tampil sangat luar biasa. Sementara itu, tidak ada satu pun gelandang Manchester United yang bisa mengumpan," kata Neville.

"Manchester United tampil buruk. Mereka hanya menunggu namun hanya ada satu tim yang ingin memenangkan pertandingan, yakni Liverpool," ujar Neville.

Sementara itu, Keane tidak hanya mengkritik performa Manchester United. Dia juga memprediksi masa depan Paul Pogba yang pada laga itu hanya duduk di bangku cadangan.

"Jika Anda penggemar baru sepak bola, Anda akan mengatakan Manchester United adalah tim medioker. Manchester United sekarang mirip seperti tahun 1980-an. Mereka hanya tim biasa saja," kata Keane.

"Paul Pogba tinggal menghitung hari di Manchester United. Klub tidak ingin menjualnya pada Januari 2019, namun dia pasti akan pindah. Ini bukan hal mengejutkan karena dia pernah meninggalkan klub beberapa tahun lalu," lanjut Keane.

Sumber: BBC

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

9 Ekspresi Wajah Jose Mourinho

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer