Sukses


Ucapan Klopp kepada Shaqiri Sebelum Menjadi Penentu Kemenangan Liverpool

Bola.com, Liverpool - Xherdan Shaqiri mengaku mendapat arahan positif dari Jurgen Klopp sebelum mencetak dua gol untuk Liverpool pada laga melawan Manchester United. Shaqiri tampil sebagai bintang pada laga tersebut karena memastikan kemenangan timnya dengan skor 3-1.

Xherdan Shaqiri tidak bermain sejak awal laga. Ia baru masuk menggantikan Naby Keita pada menit ke-70. Tiga menit berada di lapangan, Shaqiri mengantarkan Liverpool unggul.

Setelah itu, Shaqiri mencetak gol lagi pada menit ke-80 dan membuat Liverpool menang 3-1 atas Manchester United. Shaqiri mengaku senang sekaligus kecewa pada laga tersebut. Namun, Klopp telah memberikan semangat positif kepada dirinya.

"Saya akan bohong jika mengatakan tidak kecewa karena berada di bangku pemain pengganti. Setiap pemain merasakan hal itu," ujar Shaqiri.

"Namun, saya mencoba untuk tetap positif dan mengedepankan kepentingan tim. Saya berhasil memberikan pengaruh positif untuk tim."

"Jurgen Klopp mengatakan kalau saya harus bermain efektif dan memanfaatkan ruang yang ada di antara lini Manchester United. Saya pun melakukan hal tersebut dan hasilnya kami menang."

"Walaupun tidak bermain sejak awal, saya sudah menganalisis permainan mereka dari pinggir lapangan, dan saya tahu ruang-ruang yang sering lowong," ungkap Shaqiri.

Kemenangan atas Manchester United membuat Liverpool berada di puncak klasemen Premier League. The Reds unggul satu poin atas Manchester City.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer