Sukses


Manchester City Mulai Negosiasi dengan Real Madrid

Bola.com, Manchester - Manchester City dikabarkan sudah menghubungi Real Madrid untuk berdiskusi mengenai transfer Isco Alarcon. Pemain berusia 26 tahun itu dispekulasikan akan meninggalkan Real Madrid pada Januari mendatang.

Isco kehilangan tempat di skuat utama Real Madrid sejak klub tersebut ditangani Santiago Solari. Hal itu membuat Isco mempertimbangkan untuk hengkang.

Manchester City menjadi satu di antara klub peminat. The Citizens sudah beberapa kali dikaitkan dengan Isco.

Manajemen klub menilai kalau Isco bisa menjadi suksesor David Silva. Hal itu mendapat respons positif dari Pep Guardiola yang memahami permainan Isco.

Isco masih memiliki kontrak di Real Madrid hingga Juni 2022. Selain itu, Isco memiliki harga klausul penjualan sebesar 700 juta euro.

Namun, Manchester City tak akan bersedia mengeluarkan dana sebesar itu untuk memboyong Isco. Klausul tersebut hanya digunakan Real Madrid untuk memagari Isco yang sempat menjadi tulang punggung permainan tim pada era Zinedine Zidane.

Real Madrid disebut siap melepas Isco jika mendapat tawaran sebesar 100 juta euro. Manchester City diperkirakan sanggup menebus pemain sekaliber Isco dengan harga tersebut.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer