Sukses


Pernyataan Lengkap Manchester United terkait Pemecatan Jose Mourinho

Bola.com, Jakarta - Manchester United memecat Jose Mourinho, Selasa (18/12/2018). Keputusan tersebut diambil manajemen Manchester United setelah melihat performa Paul Pogba dkk yang tak menawan sepanjang musim ini.

Meski lolos ke fase knock-out Liga Champions, penampilan armada Jose Mourinho tak konsisten. Imbasnya, mereka terjerembab dalam persaingan di pentas Premier League 2018-2019.

Kekalahan 1-3 dari Liverpool menjadi satu di antara 'penghakiman' bagi nasib Jose Mourinho di Old Trafford. Selain itu, prakiraan lain mengacu kepada persiapan Manchester United jelang bersua Paris Saint-Germain (PSG) di pentas Liga Champions.

Berikut pernyataan lengkap Manchester United terkait pemecatan Jose Mourinho, yang dirilis di situs resmi Setan Merah, hari ini:

"Manchester United mengumumkan Manajer Jose Mourinho meninggalkan klub. Pihak klub mengucapkan terima kasih kepada Jose atas kinerjanya selama ini di Manchester United, dan semoga dia meraih sukses di masa depan. Caretaker manajer akan mendapat tugas sampai akhir musim ini, di tengah klub melakukan proses pemilihan dan perekrutan manajer baru,"

Bagi Jose Mourinho, pemecatan yang dilakukan Manchester Unitedmenjadi pengulangan nasib dirinya bersama Chelsea pada 2015. Saat itu, ia harus pergi dari Stamford Bridge, sepekan sebelum perayaan Natal 2015.

Sumber: ManUtd

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer