Sukses


Jose Mourinho Dianggap Manjakan Pemain yang Membuat Manchester United Terjerembab

Bola.com, Jakarta - Pemecatan Jose Mourinho membuat beberapa komentar terkait keburukan pola permainan Manchester United, seolah menemui kenyataan. Satu yang teraktual datang dari mantan gelandang bertahan Manchester United, Paul Ince.

Paul Ince memiliki analisis di balik performa buruk Setan Merah musim ini. Ince menilai raksasa Premier League tersebut terlalu memanjakan pemain mereka dengan kontrak besar sehingga para pemain menjadi bermalas-malasan di tim.

Musim ini performa Manchester United tergolong inkonsisten. Tim besutan Jose Mourinho itu kerap tampil tak maksimal sehingga terlempar dari persaingan empat besar Premier League musim ini.

Termasuk di antaranya terjadi pada akhir pekan lalu. Manchester United dipermalukan Liverpool dengan skor telak, 1-3. Hasil itu pula yang ditengarai menjadi palu godam bagi Jose Mourinho, sekaligus membuka pintu keluar The Ego One keluar dari Old Trafford.

Hasil tersebut membuat Manchester United menempati peringkat 6 klasemen sementara EPL. Paul Pogba dkk tertinggal 19 poin dari Liverpool, yang berada di puncak klasemen.

Ince memandang, para pemain Manchester United tidak bermain maksimal karena mereka terlalu dimanjakan oleh klub. "Ketika pemain seperti Chris Smalling, Luke Shaw dan Jesse Lingard mendapatkan kontrak jangka panjang, itu menunjukkan seberapa besar kemunduran dalam tim ini," kata Ince, kepada Paddy Power News.

Menurut Ince, ada banyak pemain yang tidak layak membela Manchester United. Ia menilai pihak klub melakukan kesalahan dengan memberikan banyak kontrak panjang kepada para pemainnya.

"Manajemen seharusnya memberikan mereka kontrak berdurasi tiga tahun agar sang pemain tetap lapar. Mereka terlalu memanjakan para pemain ini padahal para pemain ini tidak cukup bagus untuk bermain dalam klub ini," tegas Ince.

Selain mengkritik pemain, Ince juga mengkritik Manajemen Manchester United yang kerap mengambil keputusan setengah hati. Walhasil, hasil yang diperoleh tim ini tidak maksimal, dan Jose Mourinho layak kehilangan jabatan.

Sumber: Bola.net, Premier League

 

Video Populer

Foto Populer