Sukses


Anggaran Belanja Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajemen Manchester United telah menetapkan dana yang akan digunakan Ole Gunnar Solskjaer pada Januari 2019. Manajer interim The Red Devils akan mendapat 50 juta pounds untuk mendatangkan pemain anyar.

Jose Mourinho berulang kali menyatakan ingin mendatangkan bek tengah anyar sejak awal musim 2018-19. Namun, manajemen klub tidak merealisasikan keinginan Mourinho.

Ed Woodward menilai Mourinho telah mendatangkan dua bek anyar sejak menangani Manchester United. Bek itu adalah Eric Bailly dan Victor Lindelof. Jadi, Manchester United tak membutuhkan bek anyar.

Tetapi hasil buruk yang dialami Manchester United membuat Mourinho kembali menggaungkan keinginannya. Ia dengan tegas meminta manajemen untuk mendatangkan Kalidou Koulibaly dari Napoli.

Sebelum dipecat, Mourinho dikabarkan mengajukan proposal untuk membeli Koulibaly dengan harga 100 juta pounds. Permintaan tersebut tidak mendapat tanggapan yang positif dari manajemen.

Setelah Solskjaer menjadi manajer interim, manajemen Manchester United akan membekalinya untuk mendatangkan pemain anyar. Dana sejumlah 50 juta pounds siap digelontorkan untuk mendatangkan pemain yang dibutuhkan.

Woodward menyarankan Solskjaer untuk memboyong Douglas Costa dari Juventus. Manchester United dinilai membutuhkan pemain yang bisa menjadi kreator serangan dalam pertandingan.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer