Sukses


Gelandang Manchester United Jadi Incaran Klub Brasil

Manchester - Presiden Santos, Jose Carlos Peres, berharap timnya mendatangkan gelandang Manchester United, Andreas Pereira. Saat ini, Santos dikabarkan sedang melakukan negosiasi dengan ayah Pereira.

Pereira merupakan produk akademi MU setelah gabung klub tersebut dari PSV Eindhoven pada 2012 di usia 16 tahun. Lulus dari tim junior, Pereira menghabiskan dua musim sebagai pinjaman di Granada dan Valencia.

Musim ini, ia kembali ke MU dan jadi starter di laga perdana melawan Leicester City. Namun sejak itu, Pereira hanya melakoni lima penampilan di semua kompetisi.

Kontraknya akan habis di akhir musim ini dan beredar kabar MU tak berminat menawari Pereira perpanjangan. Santos pun ingin memanfaatkan situasi ini dan merekrut sang pemain di bulan Januari.

2 dari 3 halaman

Komentar Peres

(AP/Tony Ding)

"Pereira pemain Santos dan dia ingin bermain di Santos. Keluarganya mencoba, ayahnya ingin bertemu dengannya di Santos setidaknya selama setahun," kata Peres kepada Tribuna.

"Kontraknya berakhir di pertengahan tahun depan, tapi kami menginginkan dia sekarang. Dengan ayahnya, saya telah berbicara, tetapi kami belum memasukkan rincian angka-angka,” Peres menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 6

MU sendiri kini berada di peringkat enam klasemen Liga Inggris dan tertinggal 19 poin dari Liverpool di singgasana.

Pada laga berikutnya, Setan Merah bakal menghadapi Cardiff City.

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

Video Populer

Foto Populer