Sukses


Jadwal Siaran Langsung Cardiff City Vs Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan memulai petualangan baru bersama Ole Gunnar Solskjaer saat dijamu Cardiff City, di Stadion Cardiff City, Sabtu (22/12/2018) atau Minggu (23/12/2018) dini hari WIB. Solskjaer baru saja ditunjuk sebagai caretaker manajer untuk menggantikan posisi Jose Mourinho.

Manajer asal Portugal itu dipecat pihak klub seiring hasil tak memuaskan The Red Devils musim ini. Bahkan, pada laga terakhir di Premier League, Manchester United takluk 1-3 dari Liverpool, di Anfield, akhir pekan lalu.

Kekalahan itu membuat Manchester United belum beranjak dari zona papan tengah klasemen. Tim asal Manchester baru mengoleksi 26 poin dan terpaut 22 dari Liverpool yang berada di puncak klasemen.

Kedatangan Solskjaer tentu diharapkan memberikan perubahan positif bagi Manchester United. Apalagi, Paul Pogba dan kawan-kawan pantang tergelincir di kandang Cardiff agar tidak semakin jauh dari zona empat besar klasemen.

Duel sengit Cardiff melawan Manchester United ini disiarkan langsung oleh beIN Sports dan RCTI. Kedua tim akan bertanding pada Minggu dini hari pukul 00.30 WIB.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer