Sukses


Dipecat, Jose Mourinho Salahkan 2 Legenda Manchester United

Bola.com, Manchester - Jose Mourinho dikabarkan Metro, Sabtu (22/12/2018) menyalahkan dua legenda Manchester United karena sengaja berkonspirasi supaya dirinya dipecat dari Old Trafford. 

Dua legenda yang dimaksud Mourinho adalah Paul Scholes dan Rio Ferdinand. Mourinho menuding mereka telah menciptakan atmosfer buruk di Old Trafford melalui komentar-komentar pedas di media. 

Kiprah Mourinho di Manchester United berakhir pada Senin (17/12/2018). Manajer asal Portugal tersebut hanya bertahan selama 2,5 tahun menangani Setan Merah. Dia dipecat setelah MU gagal tampil konsisten pada musim ini. 

Mourinho disebut terkejut dengan keputusan klub. Dia menilai seharusnya mendapat waktu lebih lama, apalagi selama ini merasa tak mendapat dukungan yang ideal di bursa transfer. 

Mantan pelatih Real Madrid dan Chelsea itu merasa dua musim pertamanya di Old Trafford berjalan sukses. Namun, komentar-komentar pundit seperti Scholes dan Ferdinand dinilai memberikan efek negatif ke klub. 

Scholes memang sangat kritis mengkritik Mourinho dalam beberapa bulan terakhir. Dia bahkan menuding Mourinho telah mempermalukan klub dengan caranya memimpin tim. 

Ferdinand juga tak kalah vokal dalam mengkritik Mourinho. Namun, selama ini Mou tak pernah membalas secara terbuka kritikan dua legenda Manchester United tersebut. 

Posisi Mourinho kini telah diisi pelatih sementara, Ole Gunnar Solskjaer. Dia juga merupakan legenda Manchester United. Kiprah Solskjaer memimpin pemain Setan Merah akan dibantu Mike Phelan, yang merupakan mantan asisten Sir Alex Ferguson. 

 

Video Populer

Foto Populer