Sukses


Pujian Legenda Manchester United untuk Fabinho

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United, Gary Neville, melontarkan pujian untuk gelandang Liverpool, Fabinho. Menurutnya, Fabinho adalah pemain yang fantastis dan mampu menjelajahi setiap sisi lapangan.

Didatangkan dari AS Monaco pada bursa transfer awal musim ini, pemain asal Brasil itu sempat kesulitan beradaptasi dengan gaya bermain di Liverpool. Alhasil, dia kerap menghangatkan bangku cadangan dan tampil sebagai pemain pengganti.

Namun perlahan, Fabinho mulai mendapat kepercayaan dari manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Bahkan, dalam tiga laga terakhir di Premier League, dia selalu tampil selama 90 menit penuh.

Dia berhasil membantu The Reds menang 4-0 atas Bournemouth, membungkam Manchester United dengan skor 3-1, dan teranyar meraih kemenangan 2-0 atas Wolverhampton Wanderers.

"Dia mendapat sedikit kritik pada pertandingan lalu kontra Arsenal, ketika dia tidak melakukannya dengan baik dan saya bertanya-tanya apakah dia akan beradaptasi dengan kecepatan permainan," kata Neville.

"Namun, pekan lalu melawan Manchester United, dia tampil fantastis. Yang saya sukai tentang dia adalah terkadang Anda melihat gelandang bertahan dan mereka bermain secara horizontal, acak, melintang secara horizontal, mereka melintas secara horizontal," lanjutnya.

"Dia benar-benar bergerak ke depan. Dia berada di dalam permainan, mendukung di pinggir kotak penalti. Umpannya untuk gol pertama (Sadio Mane ke gawang Manchester United) benar-benar fantastis," papar Neville.

Sumber: Sportsmole

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Profil Bintang Mohamed Salah, Striker Andalan Liverpool yang Dermawan

Video Populer

Foto Populer