Sukses


Cardiff vs MU, Solskjaer Panggil Dua Pemain Remaja

Jakarta Caretaker Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer bakal melakukan debut bersama Setan Merah pada Sabtu (22/12/2018). Ujian pertama adalah Cardiff City pada laga lanjutan Liga Inggris.

Seperti diketahui Solskjaer baru resmi menjadi caretaker MU pada pertengahan pekan ini. Pria Norwegia itu ditunjuk menggantikan Jose Mourinho yang dipecat. 

Tugas berat sudah menantik Solskjaer. MU terpuruk di bawah asuhan Mourinho. Mereka tertinggal 19 poin dari pemuncak klasemen Liga Inggris Liverpool.

Solskjaer sudah menyiapkan tim untuk menghadapi laga perdananya. Dari daftar pemain yang dibawa untuk melawan Cardiff, ada sedikit kejutan. Solskjaer membawa dua pemain remaja yakni Angel Gomes dan James Garner.

Gomes sudah pernah melakoni debut bersama MU di usia 16 tahun pada era Mourinho. Sedangkan Garner baru dimainkan di tur pramusim dan sekali masuk sebagai pemain cadangan di Liga Champions pekan lalu.

 

 

2 dari 3 halaman

Tanpa Lukaku dan Alexis

Garner dipanggil setelah tampil menawan bersama tim junior MU. Garner membantu MU menang 4-3 atas Chelsea di Piala FA Junior. Pada saat itu Solskjaer menyaksikan langsung penampilannya.

Selebihnya tak ada yang mengejutkan dalam skuat MU yang akan melawan Cardiff. Nama-nama besar seperti Paul Pogba, dan Juan Mata dibawa oleh Solskjaer.

Hanya saja Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez tak ikut serta karena sedang cedera.

3 dari 3 halaman

Skuat MU

Skuat MU melawan Cardiff:

David de Gea, Sergio Romero, Lee Grant, Diogo Dalot, Eric Bailly, Victor Lindelof, Phil Jones, Ashley Young, Luke Shaw, Marouane Fellaini, Nemanja Matic, Ander Herrera, Fred, James Garner, Paul Pogba, Andreas Pereira, Angel Gomes, Juan Mata, Jesse Lingard, Marcus Rashford, Anthony Martial

 Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer