Sukses


Manajer Newcastle United Punya Paket Kejutan untuk Liverpool pada Boxing Day

Jakarta - Manajer Newcastle United, Rafael Benitez mengirim pesan khusus ke kubu Liverpool. Dua tim bakal bertemu pada pertandingan Boxing Day, malam ini WIB, di Stadion Anfield. 

Bagi Rafael Benitez, laga kali ini menjadi nostalgia, karena sempat menangani The Reds. Saat itu, Rafa Benitez membawa Liverpool memenangkan Liga Champions 2004-2005. Pada babak final, Liverpool menaklukkan AC Milan via adu tendangan penalti.

Namun, kembali ke Anfield pada momen Boxing Day, membuat pria asal Spanyol itu tak ingin larut dengan nostalgia. Dia mengaku telah menyiapkan kejutan guna menghentikan rekor tak terkalahkan Liverpool.

"Saya harus mengerjakan tugas saya. Saya datang ke sana pada Boxing Day agar membawa pulang tiga poin, seperti di pertandingan-pertandingan lainnya," ujar Benitez, dikutip chroniclelive.

Benitez tak membantah punya banyak kenangan bersama Liverpool. Apalagi, laga ini akan digelar di Anfield. "Selalu emosional saat kembali ke Anfield. Suporter mencintai saya dan keluarga saya juga masih tinggal di sana," ungkap Sang Spaniard.

 

2 dari 2 halaman

Lima Duel Terakhir Newcastle vs Liverpool

4 Maret 2018: Liverpool 2-0 Newcastle United

1 Oktober 2017: Newcastle United 1-1 Liverpool

23 April 2016: Liverpool 2-2 Newcastle United

6 Desember 2015: Newcatle United 2-0 Liverpool

14 April 2015: Liverpool 2-0 Newcastle United

 

Video Populer

Foto Populer