Sukses


Chelsea Bungkam Watford, Hazard Ukir Berbagai Catatan Gemilang

Bola.com, London - Eden Hazard menjadi pahlawan ketika Chelsea menang 2-0 atas Watford dalam laga Premier League pekan ke-19, di Stadion Vicarage Road, Rabu (26/12/2018). Seluruh gol The Blues dalam laga itu dicetak sang pemain.

Hazard membuka keunggulan Chelsea pada menit ke-45. Watford sempat membalas melalui gol Roberto Pereyra. Namun, pasukan Maurizio Sarri memastikan kemenangan berkat gol sosok asal Belgia itu dari titik putih (58').

Berbagai catatan gemilang kemudian diukir Hazard setelah membungkam Watford. Menurut Opta, torehan apik yang pertama adalah dia menjadi pemain ke-10 Chelsea yang mencetak 100 gol di berbagai kompetisi.

Kedua, torehan itu juga menjadikan Hazard sebagai pemain yang paling banyak terlibat gol di Premier League musim ini. Dia telah menyumbang 10 gol dan sembilan assist.

Performa apik Eden Hazard mengantarkan Chelsea menduduki peringkat keempat dengan torehan 40 poin. Chelsea masih memiliki asa meraih gelar juara karena hanya berjarak 11 poin dari Liverpool di puncak klasemen sementara.

Sumber: Opta

Video Populer

Foto Populer