Sukses


Ander Herrera dan Matteo Darmian Diminati Banyak Klub Eropa

Jakarta Inkonsisten Manchester United tidak membuat para pemainnya sepi peminat. Terbukti, Ander Herrera dan Matteo Darmian dikabarkan menjadi incaran klub-klub Eropa.

Kontrak Herrera di MU habis musim panas mendatang. Meski The Red Devils berusaha mempertahankannya, belum ada indikasi Herrera bakal menetap di Old Trafford.

AS Roma pun siap memanfaatkan kondisi tersebut. Namun, tidak mudah bagi klub ibu kota Italia tersebut untuk mendapatkannya.

Calciomercato melaporkan, Paris Saint-Germain (PSG) juga tertarik mendatangkan Herrera. Mereka siap menggunakan daya tarik Liga Champions demi meyakinkan sang target agar mau bergabung. PSG hampir pasti tampil di ajang tersebut pada musim depan, sedangkan AS Roma harus berjuang keras untuk meraihnya.

Athletic Bilbao turut meramaikan persaingan memperebutkan Herrera. Klub Basque ini memiliki keuntungan ikatan emosional karena besar di sana sebelum pergi ke MU pada 2014.

2 dari 3 halaman

Status Darmian

Sementara posisi Darmian sudah masuk rumor pada beberapa bursa transfer terakhir. Setelah AC Milan dan Juventus, kini giliran Inter Milan serta Lazio yang dikabarkan tertarik mendapatkan tanda tangannya.

MU menolak pinangan AC Milan dan Juventus musim panas lalu karena Jose Mourinho, pelatih saat itu, membutuhkan jasanya sebagai pelapis. Kini Mourinho sudah pergi dan status Darmian akan ditentukan pelatih permanen The Red Devils selanjutnya.

3 dari 3 halaman

Dipertahankan Mourinho

Darmian sebelumnya menyatakan keinginan kembali ke Italia. Namun, jika berubah pikiran, dia bisa mempertimbangkan proposal West Ham United dan Leicester City yang dikabarkan juga membidiknya.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer