Sukses


Gelandang Manchester United Tak Mau Bandingkan Solskjaer dengan Mourinho

Manchester - Gelandang Manchester United, Ander Herrera, enggan membandingkan Manajer Jose Mourinho dengan penggantinya, Ole Gunner Solskjaer.

Manchester United hancur bersama Mourinho di awal musim ini. Mereka menelan lima kekalahan dalam 17 laga dan terpuruk di posisi enam klasemen.

United kemudian memecat Mourinho dan menunjuk Solskjaer sebagai penggantinya. Nama terakhir langsung membawa Setan Merah meraih tiga kemenangan beruntun.

"Kami telah memenangkan tiga pertandingan terakhir, tetapi saya tidak suka membuat perbandingan," kata Herrera di Soccerway.

Herrera memiliki pertimbangan untuk tidak membandingkan keduanya.

"Saya sangat berterima kasih kepada Jose atas apa yang dia lakukan untuk klub. Sekarang kami berada di momen yang berbeda dan kami memiliki manajer baru, hanya itu. Kami berada dalam momen yang baik dan semua orang bermain sangat baik," kata Herrera.

Lebih lanjut, Herrera mengungkap kesan pertama ketika United ditangani Solskjaer.

“Solskjaer memberi tahu kami pada hari pertama, cara terbaik untuk memenangkan pertandingan saat Anda memimpin adalah terus menyerang dan inilah yang selalu terjadi di klub."

Herrera menegaskan, Manchester United harus bermain lebih baik dan konsisten ketika melawan Newcastle. “Kami masih di posisi keenam tetapi kami tidak bisa bertahan di posisi ini, karena kualitas yang kami miliki," Herrera menambahkan.

Sumber: Liputan6.com

 

 

Video Populer

Foto Populer