Sukses


Solskjaer Berharap Sanchez Cocok dengan Gaya Baru Manchester United

Bola.com, Manchester - Alexis Sanchez akan kembali beraksi saat Manchester United melawat ke markas Newcastle United di St James Park, Kamis (3/12/2018) dini hari WIB. Manajer sementara MU, Ole Gunnar Solskjaer, berharap Sanchez cocok dengan gaya baru timnya yang haus gol. 

Sanchez mengalami fase sulit di Old Trafford sejak berlabuh di Old Trafford pada Januari tahun lalu. Dia baru mencetak empat gol dan menyumbang tujuh assist untuk Setan Merah.   

Sanchez kerap kesulitan mendapat tempat di bawah Jose Mourinho (manajer MU sebelum Solskjaer). Dia malah absen karena mengalami cedera hamstring. 

Dia absen selama sebulan. Sanchez baru kembali berlatih di Carrington sebelum Natal dan siap ambil bagian pada lawatan ke markas Newcastle. 

"Dia menjalani latihan yang hebat dalam beberapa hari terakhir. Dia ingin berada di sini hari ini (saat MU menang atas Bournemouth pada Minggu), tapi kami harus menganturnya. Dia baru absen selama sebulan," kata Solskjaer, seperti dilansir Independent, Selasa (1/1/2019).  

"Tapi akan ambil bagian (pada laga kontra Newcastle). Dia selalu ingin terus bermain, itu salah satu karakternya. Dia sudah siap, tapi masih terlalu awal baginya," imbuh pelatih asal Norwegia itu tentang Alexis Sanchez

 

2 dari 2 halaman

Aset Berharga

Solskjaer belum lama ini melabeli Sanchez sebagai pemain yang gila kerja. Dia yakin pemain asal Chile itu cocok dengan gaya bermain yang diterapkannya di Old Trafford.

"Saya pikir dia pemain yang bakal menguntungkan dalam rotasi, pergerakan. Semakin banyak Anda menciptakan peluang, Anda punya lebih banyak waktu untuk membawa bola ke sepertiga lapangan belakang. Dia akan menjadi aset bagi kami," ujar Solskjaer.  

"Saya pikir dia sudah menantikannya. Seperti yang terlihat pada sesi latihan kemarin. Dia mencetak beberapa gol bagus, jadi itu melegakan," imbuh dia. 

 

Video Populer

Foto Populer