Sukses


Chelsea Tak Lagi Berminat kepada Isco

Bola.com, London - Chelsea disebut menyudahi negosiasi untuk memboyong pemain Real Madrid, Isco Alarcon. The Blues menilai kalau Isco tidak berminat untuk pindah ke Chelsea.

Chelsea sudah bertemu perwakilan Isco Alarcon untuk berdiskusi mengenai potensi kepindahan sang pemain ke Stamford Bridge. The Blues sudah sepakat mengeluarkan dana sebesar 75 juta pounds untuk pemain asal Spanyol itu.

Namun, perwakilan Isco menaikkan nilai jual sang pemain agar mendapat bonus yang besar. Hal itu dikarenakan adanya minat dari PSG.

Real Madrid disebut sudah siap melepas Isco setelah ia tak lagi menjadi andalan pelatih anyar klub, Santiago Solari. Los Blancos menilai harga 75 juta pounds adalah harga yang pantas untuk Isco.

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, dikabarkan kecewa dengan sikap Isco. Pada awalnya, Sarri ingin menduetkan Isco dengen Eden Hazard.

Namun, rencana tersebut buyar dan Chelsea memutuskan untuk tidak melanjutkan diskusi. The Blues mengalihkan buruan ke pemain Borussia Dortmund, Christian Pulisic.

Setelah diskusi dengan Chelsea terhenti, Isco mengeluarkan komentar kalau ia ingin bertahan di Real Madrid dan berjuang memenangi gelar pada musim 2018-19.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer