Sukses


Gelandang Liverpool Akui Ketangguhan Pertahanan Manchester City

Manchester - Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, mengaku frustrasi dengan kekukuhan lini pertahanan Manchester City di Etihad Stadium, Jumat (4/1/2018) dini hari WIB. Dalam laga ini, Liverpool kalah 1-2.

Dua gol tuan rumah dicetak Sergio Aguero dan Leroy Sane. Sedangkan gol balasan Liverpool dicetak Roberto Firmino.

Sepanjang pertandingan, Manchester City bermain lebih bertahan. Bahkan, pasukan Pep Guardiola itu mampu memenangkan 14 duel di lini pertahanan.

Selain itu, Vincent Kompany dan kawan-kawan juga melakukan 30 clearance, 12 intersep, dan 14 tekel untuk menghentikan permainan Liverpool.

"Mereka melakukan clearance dengan baik dan kami punya sepakan yang membentur tiang," katanya di situs resmi klub.

"Manchester City juga memiliki dua atau tiga peluang; kami bisa saja menang, imbang atau kalah. Pada akhirnya, kami tidak beruntung dan mereka menang," ucap pemain Liverpool berusia 28 tahun itu.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Tidak Beruntung

Hasil di Etihad Stadium membuat Liverpool menelan kekalahan pertama di Liga Inggris pada musim 2018/19. Wijnaldum mengatakan, Liverpool hanya tidak beruntung di kandang Manchester City.

"Saya pikir kami melakukan hal yang cukup untuk mendapat satu poin dan kami juga bisa memenangi laga ini," kata Wijnaldum.

"Kami agak tidak beruntung dengan kesempatan ini tapi kami juga bisa kalah, seperti yang terjadi sekarang. Kami harus tetap menjaga kepercayaan diri dan berusaha memenangi pertandingan berikutnya," ujarnya melanjutkan.

Video Populer

Foto Populer