Sukses


Kemenangan Manchester United atas Reading Tak Bikin Solskjaer Puas

Bola.com, Manchester - Manchester United meneruskan laju kemenangan di era Ole Gunnar Solskjaer dengan membungkam Reading 2-0 pada babak ketiga Piala FA, di Old Trafford, Sabtu (5/1/2019). Meski timnya menang, Solskjaer tak terlihat puas. 

Dua gol kemenangan Setan Merah masing-masing dicetak Juan Mata melalui titik penalti dan Romelu Lukaku. Kedua gol tersebut tercipta pada babak pertama. Sedangkan pada babak kedua MU gagal menambah gol. 

"Anda tak bisa meminta lebih daripada terus melaju. Tapi, cara kami bermain bukanlah yang terbaik. Mereka memegang kendali pada lima menit pertama dan kami tak terlalu cepat," kata Solskjaer setelah laga, seperti dilansir BBC.

"Tapi kami membuat sembilan perubahan, jadi cukup berat bagi para pemain. Mereka belum banyak bermain bersama. Tapi kami mendapat gol dan bisa lolos ke babak berikutnya," imbuh manajer asal Norwegia tersebut. 

Solskjaer melakukan perombakan skuat pada Piala FA ini, salah satunya dengan memasang Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku sebagai starter. Dia juga menyimpan Paul Pogba, dan baru menurunkan Marcus Rashford pada babak kedua. 

Ole Gunnar Solskjaer juga memberikan debut di tim senior Manchester United kepada pemain muda asal Belanda, Tahith Chong, pada babak kedua. 

 

5 Gol Terbaik Pekan Ke-30 Liga 1 2019

Video Populer

Foto Populer