Sukses


VIDEO: Liverpool Disingkirkan Wolverhampton di Piala FA

Bola.com, Jakarta - Liverpool secara mengejutkan harus tersingkir oleh Wolverhampton di Piala FA dengan skor tipis 1-2, Selasa (8/1/2019). Bermain di kandang lawan, skuat Si Merah tampil dengan sebagai besar pemain lapis kedua. Simon Mignolet yang kalah bersaing dengan Alisson Becker untuk menghuni pos di bawah mistar gawang, dipercaya tampil sejak menit awal.

Selain itu, manajer The Reds, Jurgen Klopp, juga mengistirahatkan trio lini depan, yakni Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane. Klopp menempatkan Daniel Sturridge dan Divock Origi sebagai juru gedor. Pada menit ke-38, gawang The Reds justru kebobolan. Bola hasil sepakan kaki kanan Raul Jimenez yang memanfaatkan umpan dari Diogo Jota gagal dihalau Simon Mignolet. Tertinggal satu gol pada paruh pertama, Liverpool meningkatkan intensitas serangan pada babak kedua. The Reds berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-51 lewat aksi Divock Origi. Akan tetapi, skor imbang tersebut tak bertahan lama. The Wolves kembali memimpin pada menit ke-55 berkat bola hasil tembakan Ruben Neves. Memasuki menit-menit akhir, Liverpool terus melancarkan serangan ke pertahanan Wolverhampton. Namun, sampai laga berakhir, skor 2-1 untuk kemenangan Wolverhampton Wanderers tetap bertahan.

Ini merupakan kekalahan kedua Liverpool secara beruntun setelah sebelumnya menelan kekalahan dari Manchester City di Premie League.

Video Populer

Foto Populer