Sukses


Incar James Tarkowski, Liverpool Tidak Dapat Izin Burnley

Bola.com, Liverpool - Liverpool mengincar bek Burnley James Tarkowski, seperti dilansir The Sun pada Kamis (10/1/2019). Saat ini, The Reds butuh bek tengah karena sedang dilanda krisis pemain belakang.

Joe Gomez dan Joel Matip mengalami cedera panjang. Sementara itu, Dejan Lovren juga ikut-ikutan masuk ruang perawatan karena cedera hamstring.

Kini, hanya Virgil van Dijk yang tersisa sebagai bek tengah. Pada laga melawan Wolverhampton Wanderers di Piala FA, Liverpool terpaksa menggunakan duet bek tengah Van Dijk dengan pemain berusia 16 tahun, Ki-Jana Hoever.

Oleh karena itu, Liverpool membutuhkan tambahan bek baru pada bursa transfer musim dingin 2019. Hal itu demi menjaga stabilitas tim yang sedang berjuang di Premier League dan Liga Champions.

Upaya Liverpool memperbaiki masalah di lini belakang adalah mengincar Tarkowski. Akan tetapi, Liverpool hanya berniat meminjam Tarkowski selama enam bulan dengan opsi pembelian pada akhir musim.

Namun, Burnley enggan melepas bek berkebangsaan Inggris itu dengan status pinjaman ke Liverpool. Burnley hanya rela kehilangan Tarkowski dengan biaya transfer sebesar 50 juta poundsterling.

Tarkowski telah menjadi bagian inti skuad Burnley sejak didatangkan dari Brentford pada 2016. Hingga kini, Tarkowski sudah tampil sebanyak 85 pertandingan Burnley di berbagai ajang.

Sumber: thesun.co.uk

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer