Sukses


Manajer Manchester United Tekankan Pentingnya Kemenangan atas Tottenham

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku anak asuhnya harus menang di kandang Tottenham Hotspur. Tiga poin krusial untuk mengakhiri musim di zona Liga Champions.

Skuat asuhan Solskjaer akan melakoni pertandingan tandang ke markas Tottenham pada pekan ke-22, di Stadion Wembley, Minggu (13/1/2019). Pertandingan ini menjadi ujian terberat bagi Solskjaer sejak menggantikan Jose Mourinho.

Selain itu, pertandingan ini ini merupakan kesempatan bagi Manchester United mengikis jarak poin dengan Tottenham. Paul Pogba dan kawan-kawan punya modal bagus berkat catatan lima kemenangan beruntun sejak kedatangan Solskjaer.

"Setiap pertandingan adalah ujian, namun pertandingan kali ini melawan tim kuat. Jika kami ingin mendekat dan melewati mereka, kami membutuhkan performa bagus serta hasil yang bagus," ujar Solskjaer.

Caretaker manajer asal Norwegia itu memastikan timnya akan tetap bermain menyerang melawan tim London Utara. Menurutnya permainan menyerang sudah menjadi ciri khas Manchester United.

"Mereka satu di antara yang terbaik di liga sehingga kami harus mewaspadai kekuatan mereka. Namun, kami harus menyerang, itulah kekuatan kami," ucapnya.

Manchester United saat ini berada di peringkat keenam klasemen sementara Premier League dengan torehan 38 poin. Tim asal Manchester itu berjarak 10 poin dari Tottenham yang nangkring di peringkat ketiga.

Sumber: Daily Mail

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Penyebab Ronaldikin, Ronaldinho Asal Indonesia Meninggal Dunia

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer