Sukses


Tottenham Tidak Akan Lepas Pochettino ke Manchester United

Bola.com, Manchester - Pemilik Tottenham Hotspur, Daniel Levy, akan menolak tawaran Manchester United untuk meminang Mauricio Pochettino pada musim panas mendatang. Pochettino merupakan manajer yang diincar The Red Devils.

Manajer asal Argentina itu merupakan target utama Manchester United untuk menjadi manajer permanen musim depan. Saat ini, posisi yang ditinggalkan Jose Mourinho ditempati oleh caretaker manajer, Ole Gunnar Solskjaer.

Namun, dikabarkan The Sun pada Jumat (11/1/2019) waktu setempat, pemilik The Lilywhites tidak akan membiarkan Pochettino pergi. Bahkan, Levy tidak akan tergiur dengan tawaran 50 juta poundsterling yang kabarnya bakal ditawarkan tim yang bermarkas di Old Trafford.

Dana sebesar itu disiapkan Manchester United untuk menebus sisa kontrak Pochettino di Tottenham yang berlangsung hingga 30 Juni 2023. Rinciannya 34 juta poundsterling untuk membayar sisa kontrak dan dana tambahan sebesar 16 juta poundsterling.

Levy berharap Pochettino bisa menghormati kontrak yang telah disepakati kedua belah pihak pada Mei 2018. Orang nomor satu di tim London Utara itu tidak ingin mantan pelatih Espanyol itu pergi ke klub lain.

Manchester United saat ini sedang berada dalam periode positif sejak kedatangan Solskjaer. The Red Devils berhasil meraih lima kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Sumber: The Sun

 

Video Populer

Foto Populer