Sukses


Solskjaer Akui Pochettino Layak Menangani Manchester United

Manchester - Ole Gunnar Solskjaer menganggap Mauricio Pochettino layak jadi manajer klub Manchester United. Sebab, Pochettino selama ini selalu mampu menjalankan tugas dengan baik. 

Nama Pochettino memang masih dikaitkan dengan jabatan manajer Manchester United. Meskipun, saat ini sudah ada Solskjaer yang mengisi posisi tersebut. Situasi itu bisa dimaklumi karena status Solskjaer di MU masih sebatas manajer interim hingga akhir musim.

Pochettino pun disebut menjadi salah satu kandidat kuat manajer baru Manchester United musim depan. Bahkan, manajer asal Argentina itu sudah cukup lama dikaitkan bakal jadi juru taktik The Red Devils.

Mauricio Pochettino menjalankan tugasnya dengan baik bersama Tottanham Hotspurs. Meskipun dengan sumber daya finansial yang terbatas, Pochettino mampu membawa Spurs konsisten bersaing di papan atas klasemen Premier League dalam beberapa musim terakhir.

Bukan hanya itu, dia juga mengorbitkan pemain muda menjadi pemain bintang. Bahkan, hal ini sudah dia lakukan sejak masih jadi pelatih Espanyol dan Southampton.

"Pochettino telah melakukan pekerjaan yang sangat bagus. Spekulasi [jadi pelatih Manchester United] itu terjadi tentu saja karena sebuah alasan, karena dia sudah melakukan tugas dengan baik," ucap Solskjaer seperti dikutip dari Sporstmole.

"Tapi, itu bukan tugas saya untuk memberi penilaian pada manajer lain, fokus adalah adalah pada diri dan Manchester United saat ini," kata manajer berusia 45 tahun tersebut.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Duel Menentukan

Sementara itu, sebuah laporan menarik diturunkan oleh The Mirror. Sumber mereka menyebut jika laga antara Tottenham Hotspur melawan Manchester United di pekan ke-22 Premier League akan sangat penting. Sebab, ini akan jadi duel antara Pochettino dan Solskjaer.

Menurut The Mirror, laga itu akan dijadikan sebagai 'audisi' bagi Solskjaer untuk jadi pelatih tetap pada musim depan.

Jika menelan kekalahan dari Spurs, maka pihak United disebut akan memikirkan ulang peluang untuk menunjuk Solskjaer sebagai manajer permanen musim depan. Pochettino akan jadi kandidat paling kuat jika memang situasi itu terjadi.

Sumber: Bola.net

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

Video Populer

Foto Populer