Sukses


Nonton Live Streaming Tottenham Hotspur Vs Manchester United

Bola.com, Jakarta - Tottenham Hotspur akan menjamu Machester United, malam ini, di Stadion Wembley. Pertarungan dua tim memiliki dua atensi yang ditunggu publik. Tuan rumah ingin terus menempel Liverpool, sedangkan Manchester United meneruskan tren.

Saat ini Tottenhm Hotspurs berada di peringkat tiga klasemen sementara Premier League dengan koleksi 48 angka. Jika menaklukkan Manchester United, mereka akan berada di posisi ke-2, menggeser Manchester City, meski sifatnya mungkin hanya sementara.

Pada sisi Manchester United, menjaga tren alias konsistensi meraih kemenangan menjadi modal guna meningkatkan kepercayaan para pemain serta fans. Lima kemenangan beruntun juga menjadi tantangan sekaligus pembuktian bagi Ole Gunnar Solskjaer.

Paul Pogba dkk sadar terkait tekanan tinggi yang mengarah ke mereka. Semua itu berlatar raihan kemenangan yang diperoleh dari lawan-lawan dengan level lebih rendah.

Walhasil, saat bersua Tottenham Hotspur, seolah menjadi momen yang ditunggu banyak orang. Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku wajar dengan situasi sekarang, terutama ekspektasi terhadap pasukannya.

Tak pelak, publik bakal menunggu hasil akhir dari pertandingan malam ini. Sahabat Bola.com bisa menyaksikan live streaming Tottenham Hotspur Vs Manchester United melalui laman vidio.com/premier.

Sumber: Vidio.com

Video Populer

Foto Populer