Sukses


Solskjaer Ungkap Rahasia Perubahan Taktik MU Saat Kalahkan Tottenham

Bola.com, London - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengakui ada perubahan taktik saat melawan Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, London, Minggu (13/1/2019). Solskjaer pun senang perubahan itu akhirnya membawa kemenangan The Red Devils 1-0.

Gol semata wayang Manchester United dicetak Marcus Rashford pada menit ke-44. Hasil tersebut membuat Solskjaer membawa The Red Devils meraih enam kemenangan beruntun di berbagai ajang.

"Kami melihat Tottenham Hotspur mendominasi dan kami memiliki rencana yang tepat. Sangat bagus memiliki taktik berbeda melawan tim berbeda pula. Kami menunjukkan bisa bersaing, terutama pada babak pertama," kata Solskjaer.

"Kami menciptakan banyak peluang melalui serangan balik. Namun jika tidak memaksimalkannya, kami bisa saja frustrasi. Selain itu, lini belakang kami bermain sungguh luar biasa," lanjut Solskjaer.

Hasil ini membawa Manchester United yang berada di posisi keenam menyamai poin Arsenal, yakni 41 poin. Adapun Tottenham Hotspur tetap berada di urutan ketiga dengan raihan 48 poin.

Sumber: bbc.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer