Sukses


Pep Guardiola Trauma Duel Pertama Man City Vs Wolves

Jakarta - Manchester City akan menghadapi Wolverhampton Wanderers di Etihad Stadium, Senin (14/1/2019) atau Selasa dini hari WIB dalam lanjutan Liga Inggris.

Di atas kertas, Man City lebih diunggulkan. Di papan klasemen Liga Inggris, The Citizens berada di peringkat kedua dengan 50 poin, sementara Wolverhampton berada di urutan ke-11 dengan 29 poin.

Namun manajer The Citizens, Pep Guardiola enggan memandang tim tamu dengan sebelah mata. Pada pertemuan pertama, Wolverhampton mampu menahan Manchester City dengan skor 1-1, 25 Agustus 2018.

"Saya menyadari pada pertemuan pertama, kami melihat sendiri betapa rumitnya (menghadapi) mereka," katanya, dikutip dari situs resmi klub.

"Mereka kuat, secara fisik, bagus dalam bola-bola mati, kuat dalam serangan balik. Ketika Anda lelah di menit terakhir, mereka memasukkan pemain baru," ucap manajer Man City berusia 47 tahun itu menambahkan.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Kuat Bertahan

Guardiola melanjutkan, tim asuhan Nuno Espirito Santo itu kuat dalam bertahan. Bahkan, di laga terakhir, pada ajang Piala FA, Wolverhampton menang 2-1 atas Liverpool.

Di laga itu juga, Wolverhampton membuat Mohamed Salah dan kawan-kawan frustrasi. Pertahanan tim promosi Liga Inggris itu hanya membiarkan Liverpool mencetak empat peluang.

"Mereka bertahan dengan dalam, merubah permainan, mengontrol banyak area. Mereka juga bagus dalam bola mati. Itulah mereka tampil begitu bagus di Liga Inggris," ujar Guardiola.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer