Sukses


Suporter Chelsea Ingin Diego Costa Kembali

Bola.com, London - Suporter Chelsea berharap manajemen The Blues bisa mendatangkan Diego Costa jika melepas Alvaro Morata hijrah ke Atletico Madrid. Diego Costa dianggap sebagai striker yang tepat untuk mengisi lini depan Chelsea.

Chelsea terus berburu striker setelah Alvaro Morata dan Olivier Giroud tak menunjukkan performa yang memuaskan. Callum Wilson dan Gonzalo Higuain masuk dalam daftar incaran, namun suporter The Blues memiliki pilihan sendiri.

Adanya peluang Morata untuk kembali ke Spanyol dan bergabung dengan Atletico Madrid membuat suporter Chelsea semringah. Mereka memberi masukkan agar Chelsea menukar Morata dengan Diego Costa.

Striker Spanyol kelahiran Brasil itu pernah membela Chelsea pada periode 2014-2017. Ia turut mempersembahkan dua gelar Premier League untuk The Blues.

Selama tiga musim membela Chelsea, Diego Costa mencatatkan 120 penampilan dan menyumbang 59 gol. Diego Costa menjadi satu di antara striker tersubur yang pernah dimiliki Chelsea.

Namun, perselisihannya dengan Antonio Conte membuatnya terpaksa hengkang dari Chelsea. Ia tidak bermain selama setengah musim sebelum akhirnya bergabung dengan Atletico Madrid pada Januari 2018.

Walaupun memiliki kenangan yang kurang baik dengan Chelsea, Diego Costa mengakui kalau ia menikmati waktunya dengan klub tersebut. Andai tidak ada perselisihan dengan Conte, Diego Costa masih bersedia bertahan di Stamford Bridge.

Sumber: Caught Offside

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

10 Bek Termahal yang Pernah Dibeli Manchester City, Termasuk Nathan Ake

Video Populer

Foto Populer