Sukses


Jose Mourinho Out, David de Gea Mau Bertahan di Manchester United

Jakarta - Fans Manchester United dapat sedikit bernafas lega. Kiper andalan Setan Merah David de Gea akan segera meneken kontrak baru setelah Jose Mourinho dipecat.

Masa depan pemain 28 tahun itu bersama Manchester United sempat menyisakan tanda tanya besar. Kontrak De Gea akan habis akhir musim nanti. MU punya opsi menambah kontrak De Gea setahun lagi sampai 2020.

Manchester United akan mengaktifkan opsi tersebut sembari berusaha merayu pria Spanyol itu agar mau meneken kontrak baru. Dan menurut laporan The Sun, De Gea kini bersedia menambah kontrak di MU.

Sebelumnya De Gea tak mau meneken kontrak baru karena adanya ketidakyakinan dengan prestasi Manchester United di bawah asuhan Jose Mourinho. Membaiknya penampilan MU setelah ditangani Ole Gunnar Solskjaer membuat De Gea berubah pikiran.

Setelah Mourinho didepak, De Gea makin yakin menambah kontrak di MU yang juga menjadikannya sebagai kiper dengan bayaran termahal di dunia. De Gea akan digaji 400.000 pound per pekan.

De Gea memang sangat diandalkan oleh Manchester United. Eks pemain Atletico Madrid itu sering menjadi pahlawan kemenangan dengan penyelamatan gemilang seperti ketika Setan Merah menekuk Tottenham Hotspur akhir pekan kemarin.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer