Sukses


Ole Gunnar Solskjaer Pertegas Rekor Bersama Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berhasil membawa timnya meraih enam kemenangan beruntun di Premier League. Torehan itu pun membuat Solskjaer mempertegas rekornya bersama MU.

Pada pertandingan terakhir, The Red Devils meraih kemenangan 2-1 atas Brighton and Hove Albion dalam laga pekan ke-23 Premier League yang berlangsung di Old Trafford, Sabtu (19/1/2019).

Sepasang gol Manchester United disarangkan Paul Pogba pada menit ke-27 dan Marcus Rashford menit ke-42. Sementara itu, gol tunggal Brighton dicetak Pascal Gross pada menit ke-72.

Sebelum melawan Brighton, MU juga berhasil memetik kemenangan atas Cardiff City (5-1), Huddersfield Town (3-1), AFC Bournemouth (4-1), Newcastle United (2-0), dan Tottenham Hotspur (1-0) di ajang Premier League.

Berkat hasil positif tersebut, Ole Gunnar Solskjaer mampu menorehkan pencapaian gemilang bersama Manchester United. Dia menjadi manajer pertama di MU yang meraih kemenangan beruntun dalam enam laga perdana di liga sejak duduk di kursi pelatih.

"Bulan lalu sangat fantastis. Itu adalah salah satunya. Semua terasa nyata sekarang. Agar adil, rasanya seperti pulang ke rumah. Saya merasa di rumah dan saya benar-benar menikmatinya," ujar Solskjaer.

Berhasil mendulang 18 poin dari enam pertandingan tersebut membuat Manchester United berada di posisi enam klasemen sementara Premier League, dengan nilai 44. Sementara itu, Brighton di urutan ke-13 dengan 26 poin.

Sumber: Opta, BBC

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer