Sukses


Matic Bertekad Antar Manchester United Finis di 4 Besar

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, ingin membawa The Red Devils finis di posisi empat besar Premier League. Matic menilai target itu bisa diwujudkan.

Manchester United meraih hasil sempurna sejak ditangani Ole Gunnar Solskjaer. Paul Pogba meraih tujuh kemenangan beruntun di semua ajang dan enam di antaranya terjadi di Premier League.

Teranyar, Manchester United mengalahkan Brighton 2-1 pada pekan ke-23, di Old Trafford, Sabtu (19/1/2019). Kemenangan itu membuat anak asuh Solskjaer hanya terpaut tiga poin dengan zona Liga Champions.

"Kami akan memberikan seluruh kemampuan untuk mencapai zona empat besar hingga akhir musim," ujar Matic.

"Tim yang berada di atas kami memiliki kualitas, mereka juga ingin bermain di Liga Champions musim depan. Namun, saya yakin kami memiliki kualitas untuk bersaing dengan mereka," ia melanjutkan.

Manchester United saat ini menempati posisi keenam klasemen sementara Premier League dengan 44 poin. Sedangkan Chelsea yang berada di peringkat keempat meraih 47 poin.

Sumber: Sportsmole

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer