Sukses


Ibrahimovic Ungkap Ketidakcocokan Pogba dengan Mourinho

Bola.com, Manchester - Mantan striker Manchester United Zlatan Ibrahimovic membeberkan masalah antara Jose Mourinho dengan Paul Pogba. Menurut Ibrahimovic, dua sosok tersebut tidak bisa bekerja sama dengan baik.

Pogba dianggap tidak bisa mengeluarkan kemampuan terbaik saat dilatih Mourinho. Sementara itu, Mourinho lebih ingin Pogba disiplin menerapkan taktik yang diberikan kepadanya.

"Ada pemain yang butuh kebebasan. Tentu saja, dia mengerti taktik, namun butuh bermain lebih bebas. Saya rasa, Pogba merupakan salah satu pemain itu," kata Ibrahimovic.

"Pogba tidak percaya diri saat dilatih Mourinho. Sebaliknya, Mourinho juga tidak percaya kepada Pogba. Sulit bagi pemain mengeluarkan energi dan motivasi saat tidak dipercaya pelatih. Mourinho merasa hal serupa tentang Pogba," lanjut Ibrahimovic.

Ibrahimovic enggan menyalahkan Mourinho yang gagal membuat Pogba tampil baik. Bagi Ibrahimovic, setiap pelatih memiliki taktik dan cara untuk memberikan hasil maksimal untuk timnya.

"Ini sering terjadi dan merupakan bagian dalam pertandingan. Tidak semua orang bisa bekerja sama dengan baik. Pada saat ini, Pogba merasa lebih bebas setelah pelatih pergi," ujar Ibrahimovic.

Pogba memang tampil memikat semenjak kepergian Mourinho. Dia membawa Manchester United meraih enam kemenangan beruntun di Premier League sejak ditangani Ole Gunnar Solskjaer.

Sumber: dailymail.co.uk

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Highlights Semifinal SEA Games 2019, Myanmar Vs Timnas Indonesia 2-4

Video Populer

Foto Populer