Sukses


Eden Hazard Abaikan Kritik Manajer Chelsea

London - ManajerĀ Chelsea, Maurizio Sarri, melontarkan kritikan pedas untuk pemain bintangnya, Eden Hazard. Namun pemain timnas Belgia tersebut mengaku tidak peduli dengan komentar negatif Sarri.

Hazard menjadi salah satu penentu kemenangan Chelsea pada leg kedua semifinal Carabao Cup, Jumat (25/1/2019) dini hari WIB. Ia turut membubuhkan namanya di papan skor bersama N'Golo Kante dan memaksa laga berlanjut ke adu penalti.

Sebagai informasi, hingga 90 menit, Chelsea dalam keadaan unggul 2-1 atas Tottenham Hotspur. Tapi karena pada leg pertama The Lilywhites menang dengan skor 1-0, maka agregat imbang 2-2 membuat adu penalti harus dilakukan.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Tak Peduli Kritik

Performa Hazard pada partai tersebut seolah menjadi jawaban atas kritik Sarri kepadanya. Seperti diketahui, eks pelatih Napoli itu sempat memberinya komentar pedas dengan meminta Hazard tidak terlalu banyak bicara.

Jelas, Hazard mendapatkan pertanyaan terkait hal itu usai membantu Chelsea melaju ke final. Dengan singkat, pemain berumur 28 tahun itu menyatakan bahwa ia tak peduli dengan kritikan dari Sarri.

"Tidak, jujur saja, saya tidak peduli," ujar Hazard usai pertandingan kepada Sky Sports. "Tidak peduli apa yang pelatih katakan, saya hanya ingin melakukan yang terbaik untuk tim dan saya sedang senang," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Lawan Manchester City

Di final, Chelsea akan bertemu dengan sang juara bertahan, Manchester City. Di musim ini, The Blues telah dua kali bertemu dengan skuat asuhan Josep Guardiola tersebut, dengan catatan satu kemenangan dan satu kekalahan.

Hazard mengakui Manchester City bukan tim yang mudah untuk ditaklukkan. Namun melihat materi timnya yang tidak kalah, dia merasa optimistis The Blues bisa keluar sebagai pemenangnya pada final nanti.

"Rasanya selalu berat. Mereka adalah tim terbaik bersama Liverpool di Premier League saat ini," tambahnya.

"Mereka memenangkan banyak sekali trofi, tapi kami juga punya banyak pemain hebat. Jadi permainan ini masih 50-50," tandasnya.

Final Carabao Cup masih akan digelar pada akhir Februari nanti. Namun, Manchester City dan Chelsea sempat dipertemukan dulu di laga lanjutan Liga Inggris yang diselenggarakan pada 10 Februari mendatang.

Sumber: Bola.netĀ 

Video Populer

Foto Populer