Sukses


Solskjaer Puji Sanchez Setelah Manchester United Singkirkan Arsenal

London - Manchester United sukses menaklukkkan Arsenal 3-1 pada babak keempat Piala FA di Emirates Stadium, London, Sabtu (26/1/2019) dini hari WIB. Gol pertama Setan Merah disumbangkan Alexis Sanchez pada menit ke-31.

Usai pertandingan, sang pemain pun mendapat pujian dari manajernya, Ole Gunnar Solskjaer. Ia menyebut, gelandang asal Chile ini masih bisa lebih baik setelah sembuh dari cedera.

"Dia akhir-akhir ini baru sembuh dari cedera, jadi menyenangkan melihat dia bermain 65-70 menit malam ini dan dia bisa berkembang. Saya pikir dia sendiri tahu itu," ujar Solskjaer seperti dilansir Sky Sports.

Sanchez sukses mengecoh mantan rekan setimnya di Arsenal, Petr Cech sebelum menceploskan bola ke dalam gawang. Gol ini merupakan yang kedua bagi Sanchez di musim ini

Hanya berselang dua menit, Jesse Lingard membuat Cech harus memungut bola untuk kedua kalinya. MU pun unggul 2-0 atas Arsenal.

Meriam London baru menyala pada menit ke-43 ketika Pierre Emerick Aubameyang mencetak gol ke gawang Sergio Romero. Babak pertama ditutup dengan skor 1-2 untuk keunggulan MU.

Pada babak kedua, Anthony Martial menambah penderitaan tim tuan rumah di menit ke-82. Penyerang asal Prancis ini memanfaatkan bola tepisan Cech untuk mencatatkan namanya di papan skor untuk Manchester United.

 

 

2 dari 2 halaman

Lebih Baik

Solskjaer menambahkan, secara keseluruhan, permainan timnya jauh lebih baik ketimbang saat menang atas Tottenham Hotspur. Manjaer asal Norwegia ini menganggap, kemenangan atas Tottenham lebih karena penampilan apik David de Gea.

"Ini lompatan yang besar bagi kami sebagai tim. Struktur di tim ini jauh lebih baik dibandingkan laga melawan Tottenham, ketika kami tergantung di sana dan De Gea menyelamatkan kami," kata Solskjaer mengakhiri.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • Piala FA

Video Populer

Foto Populer